12/31/2015

PERKENALAN



Hai Om/Tante/Bro/Sis Goweser semua di mana pun berada, Salam Sehat & Sejahtera. Kami mengucapkan selamat berjumpa di blog ini yang dinamai "LAPAK KEAKEA". Nama yang sudah sangat familiar di telinga Para Goweser yang pernah memesan/membeli pernik-pernik aksesoris ataupun spare part sepeda melalui Sepedaku.com atau KasKus.

Kami dalam hal ini sangat menyadari & menghargai akan waktu & kesibukan Para Goweser yang kesulitan dalam mencari & mendapatkan segala produk-produk perlengkapan sepeda yang murah dan berkualitas. Untuk itu lah Kami menyediakan lapak blog ini untuk melayani segala keperluan Para Goweser semua.

Akhir kata selamat melihat-lihat, memilih dan memesan produk-produk aksesoris dan spare part yang diinginkan. Untuk melihat produk-produk yg dijual, lihat di sebelah kanan bagian Halaman Nama Produk, lalu klik saja nama produk nya. Terima Kasih

Kami berada di:
Perum Taman Mahkota B1/30
Jl, Husein Sastranegara, Rawabokor
Tangerang, Indonesia 15125

HP SIMPATI (WA) : 0812 9787 9717


E-mail: lapakkeakea@yahoo.com
YM : lapakkeakea@yahoo.com
YouTube: Toko Lapak KeaKea

Rekening:

1681649188 (BERNADINUS K.D)




1180005452015 (BERNADINUS K.D)




Salam Gowes
Bernadinus K.D. (Bernad)

5 komentar:

  1. kunjungan perdana nih gan kaoan kapan lagi saya mampir lagi disini gan

    BalasHapus
  2. mantap gan nanti ane mau beli spare part disini

    BalasHapus
  3. harga paling murah berp gan sepeda jadinya?

    BalasHapus
  4. Pak Bernard, terima kasih banyak packetnya sudah terima dengan baik dan terima kasih juga atas bonus loncengnya. Sukses terus dan jaya...!!!

    BalasHapus