1/30/2010

SEPEDA RODA 1

Om/Tante/Bro/Sis kini telah tersedia: (Stocknya Kosong !!!)

Sepeda Roda 1.

Harga perkenalan hanya: Rp 500.000
























Harga di atas belum termasuk ongkos kirim JNE

Mau tahu cara pemesanan nya ? Klik saja di: Prosedur Pemesanan

Mau tahu produk baru di Lapak KeaKea ? Klik saja di: Produk Baru Minggu Ini

Agar lebih cepat di respon langsung SMS saja:

0812 9787 9717 / 0878 8210 5899 / 021-9633 9717

Transfer :
BCA: 168 164 9188 (BERNADINUS K.D)
BRI: 3243 01 002326 50 6 (BERNADINUS K.D)
MANDIRI: 118 000 545 2015 (BERNADINUS K.D)

12 komentar:

  1. waduh si Om Bernard jual beginian juga?! saya malah tertarik sama standar-nya om.. dijual terpisah/

    BalasHapus
  2. Maaf Bro cuma bantu agen habisin stok lama. Standar nya doang nggak dikasih bro sdh ditanyain, kasian nanti sepeda roda 1 nya tidak bisa berdiri. Trims

    BalasHapus
  3. 400ribu termasuk ongkir sampe depok gimana?

    BalasHapus
  4. Maaf barang nya ini sudah tidak ada lagi stok nya di distributor. Trims

    BalasHapus
  5. Bang, pas saya liat, ternyata alamatnya tangerang jg, lumayan deket, saya di daerah bayur, dkat pintu seribu...saya mau tau harga terbaru unicyclenya, skrang brp ya?. Doni Romdoni

    BalasHapus
  6. Maaf kan sdh di tulis stok nya kosong. Trims

    BalasHapus
  7. om tmpat bengkel om dimana??

    truss klo mw ngrakit sendi bisa apa?

    soal nya saya di tangerang cimone

    BalasHapus
  8. Maaf sdh tdk jual sepeda roda 1. Tdk ada bengkel ataupun rakit. Trims

    BalasHapus
  9. oh ya sudah tidak ap2!

    mw nanya lagi nh
    dimana tempat bengkel lain bisa bikin unicycle ??

    BalasHapus
  10. Maaf tdk tahu karena saya cuma ambil di importir dan jual lagi. Jadi bukan home made. Trims

    BalasHapus
  11. teruss kapan bisa ada unicycle !!

    BalasHapus
  12. Tidak tahu krn agen nya sdh tdk import lagi. Trims

    BalasHapus