12/31/2015

PROSEDUR PEMESANAN

Salam Sehat & Sejahtera kepada Bro/Sis Goweser semua dimanapun berada.

Kami ingin menjelaskan bagaimana prosedur pemesanan barang di LAPAK KEAKEA kesayangan anda. Adapun prosedurnya adalah sebagai berikut:
  1. SMS/WA No HP yang telah disediakan: 081297879717  untuk menanyakan ketersediaan stok barang dan memberitahun posisi kota alamat pengiriman untuk mengetahui tarif OngKir nya. Atau anda bisa juga klik sendiri di JNE yg ada di pojok kanan atas di blog ini untuk cari tahu tarif ongkirnya.
  2. Setelah mengetahui ketersediaan barang yang diinginkan dan ongkirnya, segera lakukan transfer ke rekening yang telah disediakan yaitu BCA 1681649188 atau MANDIRI 1180005452015. Kedua rekening tersebut atas nama kami, BERNADINUS K.D.
  3. Pesanan yg masuk akan dikirim pada hari berikutnya (keesokan hari). Sedangkan konfirmasi transfernya di tunggu sebelum/sampai pukul 08.00 pagi WIB, agar pesanan dapat dikirimkan pada hari tersebut. Karena semua paketnya akan dikirim ke agen JNE antara jam 08.30 - 09.00. Jika transfer lewat dari pukul 08.00 pagi, maka maaf, terpaksa pesanan akan dikirim keesokan harinya lagi. Kami tidak melayani Cash On Delivery (COD).
  4. Pesanan dan transfer yang masuk/diterima oleh kami pada hari Sabtu, maka pengirimannya ke agen JNE akan dilakukan pada hari Senin pagi.
  5. Kami akan segera sms no resi pengiriman dari JNE setelah pengiriman dilaksanakan. Biasanya akan di sms nya sore.
  6. Jika pelanggan telah melakukan transfer lalu membatalkan pesanannya, maka kami akan mengembalikan uang nya ke rekening pemesan, dengan memotong biaya administrasi sebesar Rp 20.000.
  7. Pengiriman melalui jasa JNE dengan tarif reguler dan lama pengiriman 2-3 hari kerja. Pelanggan bila ingin pengiriman yg lebih cepat harap memberitahukan sebelumnya. Kerusakan ataupun kehilangan diluar tanggung jawab kami.
  8. Mohon maaf barang yg sudah dibeli dan diterima tidak dapat dikembalikan atau ditukar kecuali ada perjanjian sebelumnya. Biaya OngKir balik ditanggung oleh pembeli.
  9. Persediaan & Harga dapat berubah setiap saat, mohon dikonfirmasikan terlebih dahulu. Harga yang tercantum dalam blog Lapak KeaKea selalu valid (berlaku)
  10. Balasan SMS mungkin bisa saja dr no operator lain, karena kami selalu memanfaatkan promo SMS berbiaya murah. Yang pasti kami selalu mencantumkan nama Bernad dan Lapak KeaKea nya.
Demikian prosedur pemesanan barang di LAPAK KEAKEA, Kami berharap Om/Tante/Bro/Sis Goweser semua dapat memahami nya. Terima kasih

15 komentar:

  1. kalau saya pesan lebih dari satu item, bayar ongkirnya sekali aja kan?

    BalasHapus
  2. Bener Bro. Karena ongkir nya dihitung dari total beratnya per kg. Trims Salam Gowes

    BalasHapus
  3. apakah ada potongan harga utk pembelian dalam jumlah tertentu?

    dwi

    BalasHapus
  4. Kami di Lapak KeaKea sdh terbiasa menggunakan harga2 netto saja. Kecuali bila untuk re-seller kami akan memberikan harga yg berbeda, namun quantity biasa ada minimum nya. Trims

    BalasHapus
  5. bos,trims kirimannya dah sampe

    BalasHapus
  6. Lapak keakea servicenya cukup memuaskan... Saya baru pertama mencoba dan langsung terpuaskan... Terima kasih barang pesanan saya sudah sampai dengan sempurna..

    Ricky

    BalasHapus
  7. Pesanan kursi boncengan anak belakang sdh sampai dengan selamat, 1 hari sampe ke bandung, Thanks.
    RECOMENDED SELLER !!!!

    BalasHapus
  8. Barang sudah sampai ke tempat tujuan.... makasih bang bernard mudah2an lapaknya tambah sukses....

    Reza

    BalasHapus
  9. Pelayanannya superb...tidak terkecuali saya yg hanya membeli accecories murah...RECOMENDED SELLER...

    Rudi

    BalasHapus
  10. terima kasih lapak keakea, 2 kali beli barang tepat waktu semua dan selamat tanpa cacat, semoga terus berkembang..salam ephot

    BalasHapus
  11. maaf gan, mau nanya....
    kalo beli barangnya cuma dua item, tempat botol stang sama botol united, kira2 kalo sampe kuningan jawa barat dilayani ngga?? apa harus dalam jumlah banyak??

    makasih

    BalasHapus
  12. Berapa aja kita tetap melayani. Silakan aja pesanan nya di sms ke: 081513039717 biar dapat cepat di layani. Trims

    BalasHapus
  13. Hallo pak Bernad, terimakasih, pesanan saya yang jok/saddle genio yg empuk sudah sampai di Garut. Saya seorang distributor independent Herbalife yang berasal dari jakarta dan ingin mengembangkan bisnis Herbalife saya di garut. Utk beberapa wilayah di Garut tidak bisa dilalui oleh mobil, oleh karena itulah akhirnya saya membeli sepeda lipat di Garut, namun baru berapa hari aja saya keliling nawarin produk herbalife pakai sepeda baru, pantat saya langsung sakit karena jok sepedanya sangat keras. Setelah saya buka kaskus, saya melihat jok genio yang empuk dan ada tulisan KEAKEA pada gambarnya, akhirnya saya buka lapakkeakea.blogspot.com, dan memesan saddle / jok Genio yg empuk, dan hari ini setelah menunggu selama 3 hari di garut, akhirnya sampai juga pesanan saya, alhamdulillah saya langsung coba dan enaaaakkkk bangeeeetttt... Empuuuukkk.... , saya jadi sering buka lapak keakea utk lihat2 barang lainnya, saya sih mau nyari lampu belakang yg bisa di charge biar gak bolak-balik beli baterai lagi... Heheheheheh.... Makasih banyak ya atas kirimannya, dan pak Bernad Ini sangat terpercaya dalam berbisnis dan transaksi... Sekali lagi makasih banyak....

    BalasHapus
  14. Tq Mas,orderan sdh smp bbrp bulan lalu.hehehehe,
    Baru sempet isi testimoni nih. Smg makin sukses!

    BalasHapus
  15. Sore Bro saya dulu anggota lapak keakea, tapi sejak 2001 saya tdk aktif lagi katrna sepeda saya kena musibah kebakaran, dan sekarang saya pingin masuk lagi, gimana prosedurnya bro ? Makasih

    BalasHapus