6/17/2011

LOMBA FOTO KELUARGA CERIA


Sebagai ucapan terima kasih kepada semua pelanggan setia Lapak KeaKea yang telah membeli kursi boncengan anak depan ataupun belakang.

Kami mengadakan Lomba Foto Keluarga Ceria bersama sepeda nya yang telah di pasang kursi boncengan anak depan ataupun belakang.

Untuk itu kami akan menyediakan hadiah berupa voucher yang dapat di gunakan untuk membeli produk-produk yang ada di Lapak KeaKea. Tiap katagori baik sepeda yang di pasang kursi boncengan depan ataupun belakang akan diberikan hadiah voucher masing-masing sebagai berikut:
  1. Hadiah I mendapatkan voucher senilai: Rp 150.000
  2. Hadiah II mendapatkan voucher senilai: Rp 100.000
  3. Hadiah III mendapatkan voucher senilai: Rp 50.000
Ketentuannya:
  1. Pernah membeli kursi boncengan anak depan ataupun belakang di Lapak KeaKea. Tuliskan nama, no hp dan alamat lengkap nya.
  2. Foto yang dikirim dapat melali email ke: lapakkeakea@yahoo.com ataupun dalam bentuk foto cetak yang dikirim ke: Bernad/Lapak KeaKea, Perum Taman Mahkota blok B1/29, Jl.Husein Sastranegara, Rawabokor, Tangerang 15125. Dengan menulis "Lomba Foto Keluarga Ceria" di amplop kiri atas. Jumlah foto yang dikirim maksimal 5 lembar untuk setiap peserta.
  3. Posisi anak di kursi boncengan, sedangkan Ayah, Ibu ataupun keluarga lain nya ada di bagian belakang/samping sepeda. Posisi sepeda tidak boleh terhalang apa pun.
  4. Batas penutupan penerimaan foto sampai tgl 30 July 2011.
  5. Pengumuman hasil juara akan di umum kan tgl 01 Agustus 2011
  6. Foto-foto pemenang akan di pajang dalam blog Lapak KeaKea khusus nya dalam halaman: HASIL LOMBA FOTO KELUARGA CERIA
Tangerang, 18 Juni 2011

Bernad


Tidak ada komentar:

Posting Komentar